Sabtu, 05 Mei 2012

Seminar Netpreneurship & Blogpreneurship w/ @shitlicious & ketua wongkito blog

sebenernyaaa gua ikutann acara ini ingin mengetahui jauh lebih dalam tentang dunia blog karna gue juga blogger.. karna bintang tamunya ketua komunitas blogger palembang.
ehh ternyata ada bintang bintang tamu nya si @shitlicious .. bagi elu yg blum tau dia klik aja blog nya -> http://www.shitlicious.com/
banyak heboh di alit nya.. si alit itu nama asli dari @shitlicious itu sendiri.. exp kyk @poconggg itu nama aslinya si abng arif.. nahh pas acara mulai walaupun telat dari jadwal.. yg seharusnya jam 9 ini 9 lewatlah dkitlah ..
ternyata ehh ternyata lagi bintang tamu local dari palembang si bang ardyn yang ketua komunitas blogger palembang ini menjelaskan tentang bisnis via internet / blog juga.. *jegeerrrr gue kira membahas tentang blog gituu... aduhh ada rasa sedikit kecewa gue sih.. tapi ya udahlahh pasrah aja gue.. pas kemudia sesi bang alit.. itu cewek-cewek heboh bgt dan histeeriss klo pegang bang alit atau senyumnya di bales.. kyk liat artis ibu kota aje -_____-" ahhahaha..

mana juga di pasca sarjana itu terjadi mati lampu .. otomatis pake genset.. dan lebih parah lagi.. gensetnya gag ketarik muatan listrik yg di gedung serbaguna pasca sarjana tsb.. jadi yg bisa di pake cuman tata cahaya,suara dan kipas angin doang.. ac'nya gag bisa :'( hiks hiks..
panassss.. panasss asli ruanganya panas.. itu ada ratusan org disituu.. jadi udaranya pengap.. ampe ampe abang alit ngomong "Palembang itu panas bgt yah" :/

sebenernya sih gue pengen jadi penuliss.. trus blogger yg tulisan gue ntah di hujat org atau buat orang ketawa.. tapi gue sadar .. gue gag ada bakat :')
makanya gue tuulis cuman sedikit-sedikit aje.. klo mood yahh niat bgt nulis.. klo lagi ngga yah udah.. pasrah aja hahha.. ohh yah..sebelum bang alit ceramah tuh tentang buku dia.. dia stand up comedy dkit sih.. nah karna gue males utk nge'videoin aksinya.. jadi gue rekam aja tuh.. kan efek soundnya gede jadi gue rekam aje.. walaupun agag kabur yahh gpplah.. *jgn protes! ini aja susah.. dasar sapi lo! hahahhaa


alit.amr Dengertuh hahha eitt sebelum dgr downlaod dulu haha..sebenernya gue mau pasang yg langsung bisa di play.. tapi liat di 4shared pas upload .kode Embed'nya gag ada jadi ya udah deh..hhehe sory sory mungkin sekian yg bisa gue share dari acara gue kemarin.. salam kenal dari gue ardin.. aslkum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar