Minggu, 27 Mei 2012

Materi Bahan Pemilihan Bahan Dan Proses judul Pemilihan Bahan Alternatif

Mata Kuliah Pemilihan Bahan Dan Proses..
Sesi Judul Materi Bahan di mata kuliah Pbp ini ( Pemilihan Bahan Alternatif ) Pada tanggal 11 MAY 2012
Kebetulan Gue rekam omongan dari bu diah.. karna siapa tau ada yg gag sempet nulis catetan atau gag sempet nyimak yah..
 karna hp gue gag bisa namppung ngerekam langsung 1 jam 45 menit durasi perkuliahan jadi bisanya maximal 1 jam di part ke 1 dan selanjutnya 45 menit di part ke 2

Kuliah Pemilihan Bahan dan Proses Bu diah (Pemilihan Bahan Alternatif) Part 1
Durasi Kurang Lebih 1 jam
download -> ( Click Disini )

Kuliah Pemilihan Bahan dan Proses Bu diah (Pemilihan Bahan Alternatif) Part 2
Durasi Kurang Lebih 45 Menitan
download -> ( Click Disini )

mungkin cuma itu yg bisa gue share yah..
lebih dan kurang gue mohon maaf.. kesempurnaan hanya milik allah.. kekurangan hanya milik saya (kata bunda dorce)
salam kenal dari gue ardin
thanks dah view blog gue..
aslkum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar