Senin, 28 Mei 2012

Ketagihan Nitip Absen Pas ngampus

Tradisi nitip absen pda hal di kampus itu biasa.. apalagi di kampus gue..
yahh banyak yg mendukung faktor tersebut.. dari hal males ngampus.. males blajar.. banyak deh pkoknya.. haha.. ada 2 tmen gue namanya yoga septiano & sobri pasha ..

kedua temen gue itu yah paling males berada di kampus.. maklumm mkampus gue itu jauh.. di luar kota di mana tmpat kita tinggal.. yaitu di indralaya.. dan tmpat tinggal kami ini di daerah palembang.. ohh iah gue lupa ngenalin kampus gue.. nama kampus gue itu Universitas Sriwijaya (Unsri)
emng sih unsri di bagi dua tmpat yg satu di indralaya.. yg satu di bukit.. tapi yg lebih bagus di indralaya dong.. karna fasilitasnya jauh lebih lengkap dari usnri bukit.. cthnya lab.. trus alat alat yg lain.. dari segi ruang kelas.. dan byk deh pkoknya.. hahhaa

balik lagi ke pkok pembahasan gue yg pertama tentang nitip absen..
kedua temen gue ini pertama tama minta tolong ke gue .. temen gue yg pertama sobri.. pertama dia itu ingin minta abseni gue satu mata kuliah aje.. karna dia beralasan ingin pulang dluan ke palembang karna ada urusan..
Cth Percakapan :
Sobri : Din ..
Gue   : Knpa sob? (bukan karna gue gaul manggilnya sob/men/bro.. tpi namanya emng sobri. di panggil sob)
Sobri : nitip absen dong.. gue hari ini ada kerjaan di palembang.. jadi gue gag bisa masuk mata kuliah ini..
Gue   : okedeh.. tapi kali ini aja yah.. soalnya gue juga gag mau ambil resiko klo ketauan dosen sob
Sobri : thanks yah din..

Yahhhh begitulah kira kira contoh percakapanya.. dan dia akhirnya lambat launn.. meminta abseni gue lagi di berbagai mata kuliah.. dgn alasan yg berbeda beda. ada yg sakitlah... ada yg urusan di palembang lah.. ada yg acara keluarga lah.. pkoknya banyak dah -____-" hadehh...
dan akhirnya puncak klimaks dia minta tolong gue pada hari rabu pas ngampus ada 3 mata kuliah yg sksnya di itung itung hari itu 8sks'an klo gag salah.. dan lebih parahnya lagi.. dia minta abseni gue smuanya http://www.emocutez.com

parah gag tuh...!! dia gag kasihan apa sama gue.. resiko yg di ambil klo ketauan ngabseni.. yaleahh gue cuma bisa berdoa aja smoga smua dosenya gag masuk semua jadi gue cuma bisa tanda tangan aja .. klo ada mah pasrah gue.. bunuh aja dah sob gue kepalangan .. rasanya mau cepet cepet pergi ke sorga dluan gue lo misal ketauan ngabseni temen.. http://www.emocutez.com

itu baru temen gue sobriiiiiiiiiiiiiiiiii...... ada tmen gue satu lagi namanya yoga septiano... nih supaya lo kenal bgt sama ini anak gue promo karna dia jomblo bertahun tahun.. hahhaaha
Yoga Septiano in ( Facebook )
Yoga Septiano in ( Twitter )
tuhh udah ada jejaring sosial nya.. twitter ada facebook juga ada.. hahaha.. klo anda berminat hubungin saya (CP: 085769307***) kawkkawkaw siap untuk di sewa juga.. (bercanda kok)

si yoga ini adalah salah satu anggota komunitas homo di kampus gue.. *hahaha bercanda kok
nahh si yoga ini.. orangnya paling males keluar rumah.. jadi klo ada mata kuliahh yg cuma satu mata kuliah dalam satu hari .. yah sudah males lah itu orgnya.. di suatu hari dia juga sama tipenya kyk temen gue sobri ini.. mulai dari nitip satu absen.. alasan yg sama.. males ke indralaya soalnya satu mata kuliah..
Contoh Percakapan :
Yoga : Din.. (ceritanya BBM gue dianya)
Gue   : Naon ga? (bahasa sunda yg artinya "apa?"
Yoga : hari ini kan satu mata kuliah.. males gue ngampus din..
Gue   : so?? (perasaan mulai gag enak)
Yoga : nitip absen dong.. tanggung bgt nih ke layo.. cuman satu mata kuliah..
Gue   : yaaa elahh ga.. ngampus ajalah.. itung itung nambah ilmu dan cuci mata.. (bujuk gue)
Yoga : cuci mata?? gag salah?? butek smua cewek layo itu (ekspresi mau muntah)
Gue   : busett !! gag smua cewek layo itu butek smua (membela cewek layo karna ad mantan gue anak layo)
Yoga : klo gue mah males ngampus klo cuma satu mata kuliah.. siang pula..
Gue   : Gue juga satu matakuliah bego!! tapi gue masih ngampus! (pengen bunuh ini anak!) http://www.emocutez.com
Yoga : yahh din plis yah abseni gue.. (dgn mata bersinar memunculkan bintang" gaya film sincan)
Gue   : ya udah deh gpp.. gue terpaksa ngalah.. gue gag sanggup melawan ilmu bintang" tadi..

akhirnya gue kalah dari pertarungan sengit tadi yg bertarung melawan minta absen dan penolakan absen..
dan suatu hari karna menurut gue gue anak yg baik ehh dia ketagihan minta absen di hari yg sama..
Lambat launn dia mulai nindas gue karna gue anaknya polos.. baik hati dan rajin yah .. (langsung benerin rambut) dia mulai BBM'in gue minta pda hari rabu itu ada 2 mata kuliah.. dan dia minta abseni 2 mata kuliah tersebut !!!!!!!!! dan dia mulai ngelunjak (bahasa palembang .. bahasa indonesianya yg di istilahin di kasih ati minta jantung!) yah karna gue orangnya baik hati kan .. jadi gue terima aja deh

hadehhh... beginilah mahasiswa jaman sekarang yah .. tapi si yoga ini temen gue udah kelewatan malesnya.. gue kira yah.. cuman 1 kali dia minta tolong gue absenin 2 mata kuliah sekaligus.. ternyata TIDAKKK !! jeda selang seminggu dia melakukan yg sama tapi dengan modus yg berbeda... camkan itu (dengan modus yg berdeda) hahhahaa *dengan gaya pembawa acara feny rose
iahh soalnya karna gue tau dia yakin gag enakan sama gue jadi kali ini dia mau nyogok gue nih ceritanya.. kan waktu itu hp bb gue ambil paket yg gag full service yah .. jadi gue gag bisa buka web nah karna gue pengen bgt cari gambar ursa (ursa itu karakter game dota kegemaran gue) dan gag bisa.. akhirnya dia ada ide.. mungkin menurut gue yah yg dalem pikiranya kyk gini..
Yoga : *Ting! (kepalanya ada lampus) ,ahaaa karna gue pke pket bb full service jadi mending gue cari gambar gif ursa di google dan gue kasih ardinnya.. tapi iming imingin dengan absen.!!

akhirnya dia pas gue otw ke kampus.. hape gue bunyi *tituutt tituuut .. gue liat ada bbm yoga.. yg berisi minta abseni mata dengan iming iming send gif gambar yg gue mau itu ...

yahh akhirnya gue masuk lembah hitam per absenan di kamppus gue... 
dan gue pasar aja menjalani ini smua hahha.. dan alhamdulillah gue cuma sekali ketauan absenin.. tapi tmen temen gue banyak yg ketauan karna gag ahli..sampe sampe org paling pinter di kelas namanya ali.. dia pernah ketauan ngabseni temenya yg sesama pinter juga.. itu karna dia gag ahli bro..! 

gue kasih tau yah ama lu pade.. Joki absen itu ada 3 kelas bro!
yg pertama : Joki absen newbie
yg kedua    : Joki absen Normal
yg ketiga    : Joki absen advance

nah mungkin temen gue itu yg termasuk yg newbie bro.. mungkin caranya dia pas dapet giliran absen langsung dia ngabseni temenya.. dia gag ambil segi negatifnya yg bila mana misal dosenya ngitung jumlah mahasiswanya seperti tanda tangan absen bro!

nah klo gue kan beda.. gue termasuk joki absen yg advance bro! kelas nya aja paling tinggi.. bisa di sebut master coy!.. klo gue ngabsenin itu.. pas terakhir terakhiran bro.. pas dosenya udah beres beres mau cabut kluar kelas (kyk beresin laptop trus nyabut charger laptop) nah saat itu lah bro kita absenin temen.. dan apabila dia mencurigai kita dalam absen kita pinter pinter cari alasan..

Contohnya gini :
Gue    : Permisi pak saya lupa absen tadi (padahal gue udh absen dan mau absenin temen)
Dosen : (misal dosen yg sensitif soal absen) lah klo kamu absen berrti lebih satu dong mahasiswanya?
Gue    : (Cara ngendel Dosen yg kyk beginian) pas buk! tadi ada satu yg kluar buru" katanya mau masuk kelas lain.. dianya udah telat...
Dosen : ohh begitu yah..

nah itu contoh nya bray! bnerkan gue pas masuk dalam kategori kelas Joki Absen Advance :)
begitulah seluk beluk.. hingar bingar.. gelap kelam.. dunia perTITIP absenan perkampusan dari kehidupan gue! mungkin cuma itu yg bisa gue share itu lo smua..
kita ambil sisi positivnya.. jgn ambil sisi negatifnya bro! asekkkk
yah udah klo ada kesalahan gue minta maaf.. sempurna itu hanya milik andra and the back bone.. (lagunya mksdnya) klo ketidak sempurnaan hanya milik bunda dorce seorang..
gue ardin wahyu.. pamit yawww 
see you next post..
aslkum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar