Sabtu, 31 Maret 2012

gue Str-Support kok Kill paling byk di game DOTA

kan kebetulan akunya nginep tempat tmenku namanya yoga. nah kebetulan lagi pas kebangun jam 5 pagi pas juga alarm solat subuh. ketika udah solat lanjut aje main dota mumpung PC gag di pke. karna nunggu room Official gag penuh penuh akhirnya gue mutusin room biasa aja.. tpi Mode roomnya ARNRNP (All Random, No Repick, No Powers) Dan hasilnya gue dpet Heroes SK .alhamdulillah heroes ini gag asing buat gue sendiri. langsung intinya dan slesai game.
Wahh masa GUE str Support bisa paling byk kill dan no 1 juga yg bener aje haha ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~ tuh nick -[Ardyn_Wahyu]- Heroes: Sand King :D *ini bukan soal ke sombongan tapi ini soal kebanggan :))
Nama Gue : Ardin Wahyu
Nick chart Gue : -[Ardyn_Wahyu]-
Heroes gue : Sand King
 
salam kenal dari gue ardin :D
aslkumm  


Selasa, 27 Maret 2012

Download ANGRY BIRDS SPACE via PC & ANDROID

Amerika Serikat - Angry Birds Space, seri terbaru game 'burung-burung pemarah' dengan latar di luar angkasa disambut dengan sangat antusias dari para penggemarnya. Melalui tweet di akun Twitter resminya, Rovio -- sang pembesut -- mengumumkan game ini telah tembus 10 juta kali unduhan dalam tiga hari setelah dirilis. WOW, , Jumlah unduhan yang sangat luar biasa. 

Kamis pekan lalu, Rovio merilis Angry Birds Space untuk perangkat iOS, Android, PC dan Mac secara berbarengan. Sayangnya belum tersedia untuk versi Windows Phone, namun Rovio berjanji segera menghadirkannya. Walaupun sebenarnya Angry Bird adalah permainan dengan tema yang sederhana, namun permainan terssebut mampu menghipnotis para penggemarnya hingga bisa duduk manis berjam-jam hanya untuk meruntuhkan kawanan babi yang merupakan musuh dari "burung-burung pemarah" tersebut. 

 Di App Store Apple, angka unduhan Angry Birds Space mengalahkan pesaing terdekatnya Draw Something. Meski cukup fenomenal, game baru yang mencapai 20 juta kali unduhan dalam lima pekan setelah dirilis ini masih kalah pamor dengan kepopuleran Angry Birds. 

 Seperti dirilis Los Angeles Times, Selasa (27/03/2012), Angry Birds Space tampil segar dari seri sebelumnya. Berlatar luar angkasa, pemain ditantang menghancurkan para babi hijau pada kondisi nol gravitasi. dan para burung bisa berputar-putar diangkasa untuk mengenai target-target buruannya. 

 Ada 60 tema luar angkasa berbeda yang akan melatari setiap level permainan. Sejumlah karakter burung dengan kekuatan baru yang diperkenalkan pun semakin menambah seru permainan. Untuk perangkat iPhone, iPod Touch dan iPad, Angry Birds Space bisa didapatkan seharga USD 0,99. Versi HD untuk iPad dibanderol sedikit lebih mahal yakni USD 2,99. Mau yang gratisan? Tersedia juga di Google Play untuk perangkat Android.

DOWNLOAD ANGRY BIRDS SPACE FOR ANDROID --> Klik Disini (22 MB)

DOWNLOAD ANGRY BIRDS SPACE FOR PC -->  Klik Disini (32,32 MB)
(Password RAR : HarisCyber4rt)

( Jika Serial Key'nya Gag Jalan Saya Punya Triknya. Kalau ANGRY BIRDS SPACE nya Udah Di Patch Masukin Serial Key'nya Ngasal / Sembarang Aja Contoh : C4RT-HJBU )

SELAMAT MENCOBA DAN SELAMAT BERMAIN SEMOGA MENYENANGKAN :D
Salam kenal dari Gue Ardin Wahyu :)

Senin, 26 Maret 2012

Satu tempat duduk Dengan Mahasiswa org Malaysiee yg kuliah di UNSRI (Pertukaran Mahasiswa)

ini cerita pas kemarin gue pergi kuliah pagi-pagi.. ehh agag siang sih sekitar jam 9'an hehe..
pas gue dudukin bangku .. kan ada bangku kosong.. co yg di sebelah gue nge lebarin pula kakinya.. klo ibarat 2 bangku 100% itu dia ambil 65% -____-" parah gag tauh!

nah pas mobil bis unsri udah jalan.. ini co di sebelah gue.. ngobrol mulu ama 2 ce di depangnya.. tapi yg gue aneh.. bahsanya loh.. persih bgt bahasa film yg di tpi itunah.. upin & ipin.. persis bgt.. gue udah mulai curiga disitu..

muka co sebelah gue nih juga rada aneh emng.. kyk muka muka india mix melayu..
ternyata benar mreka org malaysia..hayoo kok org malaysia terserat di palembang? kuliah di kampus unsri indralaya pula? haha mangga ini begini ceritanya..

nahh gue kan ngerasa sempit tuh bangku.. jadi gue beranikan diri ngomong ke org malay di sebelah gue itu yg terlihat muka org itu sangar.. hoho lalu gue ngomong kyk gini..

Gue: mass permisi boleh di tarik dkit bangkunya.. akunya kesempitan
org malaysia: what tak tertilah kau cakap..
Gue: weeeqqqqqq.. *gondok gue ,ternyata dia gag ngerti dia bahasa gue,, jadi menurut gue pasti dia org asing. langsung aja gue gag byk omong, gue tarik dah bangku ke kanan supaya duduk gue lebih nyaman :)

tiba tiba dia dluan yg ngajak ngomong loh.. dia bilang gini :
org malaysia: awak asli sini?
gue: iah lah mas. emgn knpa?
org malaysia: tak pape.. saya org malaysiee..
gue: bnerkan haha *dalam hati.. ,ohh pantes bahasanya rada aneh di denger hehe
org malaysia: haha iah yah haha

singkat demi singkat cerita, ternyata dia pertukaran mahasiswa antar negara.. dia fakultas pertanian dan jurusan ekonomi pertanian apa kalo gag salah.. dan namanya alfan. dia di indonesia cuma 1 smester yaitu 6 bulan.. tapi dia sudah 2 bulan di indonesia khususnya palembang & indralaya.. berarti sisanya 4 bulanan lagi ..
yg enkanya katanya dia makan,minum,tempat tinggal,uang kuliah/spp, dan uang saku/jajan smuanya FREE beasiswa yg tanggung.. trus gue tanya aja ,eng brpa di kasih duitnya? langsung dia jawab 27 juta..
wwwooowww pikir gue byk amat. tapi setelah gue pikir pikir .. itu smua harus dicukupi selama 6 bulan.

ohh iahh ini gue ambil curi curi perkapan gue ama alfan org malaysia tsb .. gue voice note'in hehe.. udah gue upload di 4shared.com kalo gag salah ada 2 deh percakapan yg gue save :)
cekidot..

percakapan yang pertama :


percakapan yang kedua :


haha.. emgn sih di voicenote yg gue upload.. lebih besar suara gue dari pda org malaysianya tersebutt hahaha.. tapi masih kedengeran kok.. caranya lu cari ruangan sepi di bawah tmpat tidut kek,di gudang kek, tapi di kuburan bole jadi.. itukan sepi haha, trus lu dengernya pke headset pasti kedengeran jelas haha :D

jujur aje.. pas dpet voicenote ini... pengen cpet cepet pulang ngampus dan upload langsung buat postingan baru di ini blog hehe.. tapi pas kuliahh dan udah sore pulang kuliahnya.. maless bgt rasanya buka blogger tuh mana jg di tambah faktor byk tugas.. maklum anak kuliahan smester 6 huekekekek. lebih enak main twitter haha.. dan akhirnya mood kembali normal dan lalu gue tulis deh postingan ini.. tau gag klo nulis postingan di blog itu harus mood dlu yg di perhatiin. klo mood udah posisi puncak baru smua lancar.. baik ide, jalan cerita dll.. haha ini masalahnya mood gue kembali normal jam 3 paig.. parah gag lu -_____-" , udah yah gue ngantuk nih udah jam 04.26 pagi... wahhhhhhh jam 04.36 pagi..!!! waduhhh #*&%#$@!! mana lagi gue ada waktu tidurr.. enak klo bulan puasa jam segini udah makan gue >.< , gue masuk pagi nih .dah yawww .. caawwww bye bye.. aslkum :)
salam kenal dari gue ardin wahyu ;) *ting *menghilang

Minggu, 25 Maret 2012

Temanku yg Sok Dewa DOTA. akhirnya Jadi Ruiner & Gue POST ke Forum!

Begini.. awal mula kami ber 4 main game dota mausk room official.. nah karna modus "sp" suffle player jadi tim itu di acak.. alhamdulillah dpet book 3.. kami kira mkami bisa kompak.. dan ternayta asli 1 org yg bkin kesel itu sih rahmad.. sok dewa dia. nganggap remeh pertandingan .main dota sambil main facebook. gmna gue gag geram.. !! klo mau dota dota! facebook yah facebook! . akhirnya cerita tim kami kalah! dia sih sok dewa. buktinya tercacad di tim itu dia. iahsih dia TB tapi gmna gag cacad. kill nya 1 deathnya 12. liat tuh..!

Intinya karna ke sombongan dia itu gue mutusin gue POST itu chart dan gaya permainan dia tuh ! link post : http://forum.opengamers.us/showthread.php?t=15896&highlight=ayam_ketek

klo mau liat Save Replay game at ScreenShot game pertandingan kami liat link di atas.. pkoknya ada smua..

INI DIA ORG YG CACAD YG SOK DEWA MAIN DOTA, SOK JUGA MAIN DOTA SAMBIL MAIN FACEBOOK, RUINER & MAKAN NIH POST! --> RAHMAD SI RUINER

Kamis, 22 Maret 2012

Hari Senin Hari Batiknya Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya

Hari Senin Hari Batiknya Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya ..
begitulah yg di informasikan oleh BEM FT Unsri (Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik) Universitas Sriwijaya..

yg bilangnya gini.. klo bukan kita anak teknik yg membudayakanya.. siapa lagi.. :)
ini senin kemarin tanggal 19 maret 2012 tmen tmenku memakai batik yaitu Yudha Abdillah , Dendi Dwi Saputra , Ali .

sempet juga poto poto hehe..





*keterangan gambar: dari kiri: dendi, ali, gue sendiri ardin, dan yg di atas itu yuda

Senin, 12 Maret 2012

battle dendi vs deka Mendirikan 28 biji gap secara bersamaan!



battle dendi vs deka Mendirikan 28 biji gap secara bersamaan!
tmpat: kantin blakang yuk sur :)

Perform Shelby di Pekan Olahraga Teknik "matchbox20 - unwell"



Perform Bertinus Shelby di POT (Pekan Olahraga Teknik) yg di populerkan oleh matchbox20 - unwell

Kamis, 08 Maret 2012

Naruto Shipuden komik CHAPTER 576 : PEDANG & KEBENCIAN , TSUNADE TELAH MEMBULATKAN TEKATNYA!
















Debu pun tak jadi menghalakan utk pulang ke rumah


Photography: Ardin wahyu
Lokasi : jalan baru sesudah terminal karya jaya
Tipe Kamera : bb Gemini 8250
Tema photo : Debu pun tak jadi menghalakan utk pulang ke rumah

ONE PIECE KOMIK CHAPTER 658 : TEMPAT BERTARUNG YANG HEBAT










































Resep masak sayur pakis By Chef Ardinwahyu

Walaupun Aku cowok aku juga pandai masak lah.. waktu itu aku mencoba blajar masak sendiri dan minta ajarin mama.. akhirnya aku mutusin memasak masakan kesukaan ku juga tapi masaknya praktis :) yaitu sayur pakis. seletelah aku memasak dan di tuntun mama akhirnya aku ambil keputusan untuk menulis sendiri resep yg kubuat . begini deh resepnya :

Resep Memasak Sayur Pakis

ini bukan soal kesombongan ataupun tinggi hati tapi ini soal kebanggaan terhadap diri sendiri bung . salam kenal dari gue ArdinWahyu http://www.emocutez.com

Rabu, 07 Maret 2012

Kata-kata Mutiara Bahasa Ind+Eng

Kata-kata Mutiara Bahasa Inggris + Indonesia
Kata-kata Mutiara Bahasa Inggris dan Terjemahan :
The Pearl Word :

Smile is the shortest distance between two people.
Senyum adalah jarak yang terdekat antara dua manusia .

Real power does not hit hard , but straight to the point.
Kekuatan yang sesungguhnya tidak memukul dengan keras , tetapi tepat sasaran

You have to endure caterpillars if you want to see butterflies. (Antoine De Saint)
Anda harus tahan terhadap ulat jika ingin dapat melihat kupu-kupu. (Antoine De Saint)

Only the man who is in the truth is a free man.
Hanya orang yang berada dalam kebenaranlah orang yang bebas.

Every dark light is followed by a light morning.
Malam yang gelap selalu diikuti pagi yang tenang.

Laughing is healthy, especially if you laugh about yourself.
Tertawa itu sehat, lebih-lebih jika mentertawakan diri sendiri.

The danger of small mistakes is that those mistakes are not always small.
Bahayanya kesalahan-kesalahan kecil adalah bahwa kesalahan-kesalahan itu tidak selalu kecil.
Kesalahan kecil bisa mengakibatkan kesalahan yang lebih besar. Bersamaan dengan kesalahan itu, persoalannya bisa menjadi besar pula. Maka kesalahan kecil pun harus segera dibetulkan.

To be silent is the biggest art in a conversation.
Sikap diam adalah seni yang terhebat dalam suatu pembicaraan.

The worst in the business world is the situation of no decision. (Napoleon).
Yang terparah dalam dunia usaha adalah keadaan tidak ada keputusan. (Napoleon).

Dig a well before you become thirsty.
Galilah sumur sebelum Anda merasa haus.

Good manners consist of small sacrifices.
Sopan – santun yang baik yang terdiri dari pengorbanan –pengorbanan kecil.

IDEAS ARE ONLY SEEDS, TO PICK THE CROPS NEEDS PERSPIRATION.
GAGASAN-GAGASAN HANYALAH BIBIT, MENUAI HASILNYA MEMBUTUHKAN KERINGAT.

LAZINESS MAKES A MAN SO SLOW THAT POV ERTY SOON OVERTAKE HIM.
KEMALASAN MEMBUAT SESEORANG BEGITU LAMBAN SEHINGGA KEMISKINAN SEGERA MENYUSUL.

THOSE WHO ARE ABLE TO CONTROL THEIR RAGE CAN CONQUER THEIR MOST SERIOUS ENEMY.
SIAPA YANG DAPAT MENAHAN MARAHNYA MAMPU MENGALAHKAN MUSUHNYA YANG PALING BERBAHAYA.

KNOWLEDGE AND SKILLS ARE TOOLS, THE WORKMAN IS CHARACTER.
PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN ADALAH ALAT, YANG MENENTUKAN SUKSES ADALAH TABIAT.

A HEALTHY MAN HAS A HUNDRED WISHES, A SICK MAN HAS ONLY ONE.
ORANG YANG SEHAT MEMPUNYAI SERATUS KEINGINAN, ORANG YANG SAKIT HANYA PUNYA SATU KEINGINAN

A MEDICAL DOCTOR MAKES ONE HEALTHY, THE NATURE CREATES THE HEALTH. (Aristoteles)
SEORANG DOKTER MENYEMBUHKAN, DAN ALAM YANG MENCIPTAKAN KESEHATAN. (Aristoteles)

THE MAN WHO SAYS HE NEVER HAS TIME IS THE LAZIEST MAN.(Lichtenberg)
ORANG YANG MENGATAKAN TIDAK PUNYA WAKTU ADALAH ORANG YANG PEMALAS.(Lichterberg)

POLITENESS IS THE OIL WHICH REDUCES THE FRICTION AGAINST EACH OTHER. (Demokritus).
SOPAN-SANTU ADALAH IBARAT MINYAK YANG MENGURANGI GESEKAN SATU DENGAN YANG LAIN. (Demokritus).

A DROP OF INK CAN MOVE A MILLION PEOPLE TO THINK.
SETETES TINTA BISA MENGGERAKAN SEJUTA MANUSIA UNTUK BERFIKIR.

WE CAN TAKE FROM OUR LIFE UP TO WHAT WE PUT TO IT.
APA YANG BISA KITA DAPAT DARI KEHIDUPAN KITA TERGANTUNG DARI APA YANG KITA MASUKKAN KE SITU.

REAL POWER DOES NOT HIT HARD, BUT STRAIGHT TO THE POINT.
KEKUATAN YANG SESUNGGUHNYA TIDAK MEMUKUL DENGAN KERAS, TETAPI TEPAT SASARAN

IF YOU LEAVE EVERYTHING TO YOUR GOOD LUCK, THEN YOU MAKE YOUR LIFE A LOTTERY.
JIKA ANDA MENGANTUNGKAN DIRI PADA KEBERUNTUNGAN SAJA, ANDA MEMBUAT HIDUP ANDA SEPERTI LOTERE.

REAL POWER DOES NOT HIT HARD, BUT STRAIGHT TO THE POINT.
KEKUATAN YANG SESUNGGUHNYA TIDAK MEMUKUL DENGAN KERAS, TETAPI TEPAT SASARAN.

BEING CAREFUL IN JUDGING AN OPINION IS A SIGN OF WISDOM.
KEHATI-HATIAN DALAM MENILAI PENDAPAT ORANG ADALAH CIRI KEMATANGAN JIWA.

YOU RECOGNIZE BIRDS FROM THEIR SINGGING, YOU DO PEOPLE FROM THEIR TALKS.
BURUNG DIKENAL DARI NYANYIANNYA, MANUSIA DARI KATA-KATANYA.

ONE OUNCE OF PREVENT IS EQUAL TO ONE POUND OF MEDICINE.
SATU ONS PENCEGAHAN SAMA NILAINYA DENGAN SATU PON OBAT.

Minggu, 04 Maret 2012

I'm Best Player,No 1 and Most Kills at Room Ofdicial Dota OPGS #2501

Nama Gue : Ardin Wahyu
Nick chart Gue : -[Ardyn_Wahyu]-
Heroes gue : Ursa

PALING BANYAK KILL
Jumlah KILL : 13

PERINGKAT 1 / NO 1

BEST PLAYER

  Best Player gue coyy itu yg di lingkerin Merah
http://www.emocutez.com

INI BUKAN SOAL KESOMBONGAN BUNG TAPI SOAL KEBANGGAN
sekian dari saya :) aslkum