Jumat, 04 Mei 2012

Nonton Premier The Avengers

Kemaren gue nnton Premier The Avengers .. itu film seru bgt.. keliatan serunya dari cover film tsb.. yaitu ada hero hero Marvel disitu yg bersatu membasmi moster jahat.. yaitu Ironman, Hulk, Captain America, Thor, Robbin dll
itu sumpahh keren bgt dah.. kebetulan gue nonton film yg 3D.. itu keren bgttttt!! efeknya tuh klo 3D bueeghhhhhh ajib men ! yg gue suka di situ Ironman nya bray! soalnya disitu hero yg paling canggih dalam segi teknologi.. elu taukan Ironman.. itu manusia baju besi yg segala teknologi ada disituu hahaha.. nah yg bikin lucu di situ hero HULK nya.. soalnya klo dia berubah jadi monsterkan dia gag terkendali.. itu temen temen siapa aje   di hajarnya .. itulah hal yg bkin org di dlm studio ngakak :D

itu rame bgt kemaren yg tonton.. tempatnya penuhh!
saran gue cuman satu men, klo lo mau nnton The Avengers.. mending lu nonton yg 3D aje.. karna pas war nya itu kyk di film TF3 .. keren bgt dah..
itu aje yg pengalaman yg bisa gue share..

salam kenal dari gue ardin..
aslkum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar