Minggu, 06 Mei 2012

Dukung Elsa,Fadlan,Uswah di BGKSS 2012

Elsa diah martha.. Mahasiswi Fakultas Ekonomi jurusan Management Universitas Sriwijaya angkatan 2010 ini anaknya baik dan frendly lagian dia smart dan gaul abiss haha.. temen gue ini pkoknya emng cocok dah jadi Gadis Kampus 2012 di pemilihan Bujang Gadis Kampus Sumatera Selatan 2012. langsung aja gan.. Mohon dukungannya Teman Kita @elsadiahmartha / elsa diah martha sbg Gadis Kampus BGKSS 2012 dgn cara ketik BGKSS#24 kirim ke 3939. (Khusus Telkomsel) sekali lagi gue terimakasih banyak ama lo smua yg udah dukung yah
  http://www.emocutez.com


Fadlan Wibowo.. Mahasiswa Fakultas Teknik Jurusan Teknik Sipil Universitas Sriwijaya angkatan 2009 ini.. anaknya juga baik dan frendly .. dan orangnya juga ikut dalam anggota belasario.. ituloh grub vocal yg di miliki unsri. dan temen gue ini juga cocok jadi Bujang Gadis kampus 2012 di pemilihan Bujang Gdis kampus Sumatera selatan 2012. Mohon dukungannya tmn kita @fadlannn / Fadlan Wibowo sbg Bujang Favorit BGKSS 2012 dgn cara ketik BGKSS#19 kirim ke 3939. (Khusus Telkomsel) sekali lagi gue terimakasih banyak ama lo smua yg udah dukung yah
  http://www.emocutez.com


Uswah Utami.. Mahasiswi Fakultas Teknik Jurusan Teknik Elektro Universitas Sriwijaya angkatan 2009 ini.. anaknya smart bgt brooo!! dia salah satu mahasiswa beaswant djarum angkatan 27. dan anaknya itulohh cantik bgt broo.. http://www.emocutez.com temen temen gue pada nge fans ama dia.. pas di kantin juga klo uswah lewat.. bilang gini.. *ehhh usawah tuh uswah hahhaa.. tapi sayang yah dia uda punya cowok haha http://www.emocutez.com yg lebih parah lagi temen gue si Zalta dan Yoga Septiano sangking nge-Fans bgt sama uswah ini mreka buat tulisan tulisan yg dari plastik yg di selipin di horden kampus dengan semua kalimatnya dukungan buat uswah..
ada tulisanya "we love uswah", "i love uswah" dan ada juga tulisan di salah satu itu dgn cara mendukung uswah di pemilihan bujang gadis kampus 2012 "ketik BGKSS#30 kirim ke 6288" ahahaha gokill gokill kan temen gue.. buat uswah klo baca ini post jgn marah yehh... mreka just fans kok.. bukan mau jadi pacar elo.. karna mreka smua homo.. *loh? homo??? kawkkawkawk bercanda kok .. mreka gag homo cuman doyan cowok aje.. *loh? sama aje dahh hahaha.. intinya dukung temen gue yg cantik ini yahh...
Mohon dukungannya tmn kita @wha_utami / uswah utami sbg Gadis Kampus BGKSS 2012 dgn cara ketik BGKSS#3O kirim ke 3939. (Khusus Telkomsel) sekali lagi gue terimakasih banyak ama lo smua yg udah dukung yah
  http://www.emocutez.com .

Sudah sudahh.. capek gue nuliss. hahaha itulah 3 temen-temen kita.. sebagai calon Bujang Gadis Kampus Sumatera Selatan 2012.. cantik cantik dan ganteng ganteng bukann hohohohoho.. mari kita dukung smuanya yah.. ohh iahh Grand Finalnya tanggal 6 mei 2012 di arya duta men.. bisa langsung dukung orangnya langsung dgn hadir di acara grand finalnya :) jam 7 malem klo ga salah .. terimakasih atas smuanya yg udah mendukung temen-temen kita tadi.. doa gue smoga kalian terpilih.. sory gue bisa dukung via sms dan promote lewat twitter dan blog gue aje.. gue doain kalian terus kok supaya terpilih.. dan inget klo kalian udah terpilih jgn besar kepala danlaksanan visi misi dan tugas kalian sebagai bujang gadis kampus jika terpilih :) itu aja yg bisa gue tulis.. thanks atas perhatian smuanya..
salam kenal dari gue ardin
aslkum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar