Sabtu, 05 Mei 2012

Berharap gue resepsi nikah kyk gitu juga..

Semalemm gue dateng ke acara resepsi nikahnya kakak perempuan tmen kampus gue si pandu.. itu nikahnya di OPI Convention Center.. itu tempatnya megah bgt.. pasti biaya sewanya mahal.. nahh kebetulan kakak perempuan pandu ini mendapatkan pendamping hidup yaitu seorang purnawirawan.. ntah TNI atau Polri atau angkatan darat.. pkoknya sekitar itulah.. gue pikir pikir kebanyakan cewek-cewek jaman sekarang pda milih pacar kyk gituan kerjanya (maksudnya anggota TNI,POLRI dll) khususnya anak akper,akbid atau farmasi.. ntah kenapa .. mungkin salah satunya ituu.. yahh kyk itu.. ngerti gag lo maksud gue? . huft... maksud gue tuh yah masa depan udah terjamin.. mau mukanya ancur apa engga yg penting masa depan terjamin :) nah gue berharap supaya bisa kyk gitu.. ehh tunggu dulu.. tapi gue bukan anggota.. melainkan cuma calon sarjana teknik.. emng bisa? bisalah asal lu dpt pacar yg tajirr hahaha :3 upshh .. bukan gituu gua bukan cowok matre bray! bercanda doang kok yg tadi.. maksud gue dalam arti bisa.. yahh klo misal udah tamat kuliah.. langsung cari kerja.. uang gajinya di tabung sedikit utk biaya nikah.. ntar klo udah umur yg cukup yahh isyallah bisa kok :) tapi kita kudu blajar yg rajin dan kerja yg niat! utk masa depan yg lebih cerah.. *ceilee gue omonganya kyk org berhasil ajeee.. padahal blum -___________-" ehh tunggu dulu.. udah ngomongin resepsi nikah lahh.. biaya nikahh lahh.. nahh guekan blon punya pacar !! astaga lupa gue gag punya cewekkk http://www.emocutez.com tapi ambil posotiv nya aja deh.. gue skrg pokus blajar dan cpet tamatin kuliah. gue tau jurusan yg gue pilih berat! makanya gue harus srius.. klo pacaran no 2 dulu.. ehh tapi klo di kasih allah yah alhamdulillah :) tapi tujuan pertama dulu http://www.emocutez.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar