Senin, 26 Maret 2012

Satu tempat duduk Dengan Mahasiswa org Malaysiee yg kuliah di UNSRI (Pertukaran Mahasiswa)

ini cerita pas kemarin gue pergi kuliah pagi-pagi.. ehh agag siang sih sekitar jam 9'an hehe..
pas gue dudukin bangku .. kan ada bangku kosong.. co yg di sebelah gue nge lebarin pula kakinya.. klo ibarat 2 bangku 100% itu dia ambil 65% -____-" parah gag tauh!

nah pas mobil bis unsri udah jalan.. ini co di sebelah gue.. ngobrol mulu ama 2 ce di depangnya.. tapi yg gue aneh.. bahsanya loh.. persih bgt bahasa film yg di tpi itunah.. upin & ipin.. persis bgt.. gue udah mulai curiga disitu..

muka co sebelah gue nih juga rada aneh emng.. kyk muka muka india mix melayu..
ternyata benar mreka org malaysia..hayoo kok org malaysia terserat di palembang? kuliah di kampus unsri indralaya pula? haha mangga ini begini ceritanya..

nahh gue kan ngerasa sempit tuh bangku.. jadi gue beranikan diri ngomong ke org malay di sebelah gue itu yg terlihat muka org itu sangar.. hoho lalu gue ngomong kyk gini..

Gue: mass permisi boleh di tarik dkit bangkunya.. akunya kesempitan
org malaysia: what tak tertilah kau cakap..
Gue: weeeqqqqqq.. *gondok gue ,ternyata dia gag ngerti dia bahasa gue,, jadi menurut gue pasti dia org asing. langsung aja gue gag byk omong, gue tarik dah bangku ke kanan supaya duduk gue lebih nyaman :)

tiba tiba dia dluan yg ngajak ngomong loh.. dia bilang gini :
org malaysia: awak asli sini?
gue: iah lah mas. emgn knpa?
org malaysia: tak pape.. saya org malaysiee..
gue: bnerkan haha *dalam hati.. ,ohh pantes bahasanya rada aneh di denger hehe
org malaysia: haha iah yah haha

singkat demi singkat cerita, ternyata dia pertukaran mahasiswa antar negara.. dia fakultas pertanian dan jurusan ekonomi pertanian apa kalo gag salah.. dan namanya alfan. dia di indonesia cuma 1 smester yaitu 6 bulan.. tapi dia sudah 2 bulan di indonesia khususnya palembang & indralaya.. berarti sisanya 4 bulanan lagi ..
yg enkanya katanya dia makan,minum,tempat tinggal,uang kuliah/spp, dan uang saku/jajan smuanya FREE beasiswa yg tanggung.. trus gue tanya aja ,eng brpa di kasih duitnya? langsung dia jawab 27 juta..
wwwooowww pikir gue byk amat. tapi setelah gue pikir pikir .. itu smua harus dicukupi selama 6 bulan.

ohh iahh ini gue ambil curi curi perkapan gue ama alfan org malaysia tsb .. gue voice note'in hehe.. udah gue upload di 4shared.com kalo gag salah ada 2 deh percakapan yg gue save :)
cekidot..

percakapan yang pertama :


percakapan yang kedua :


haha.. emgn sih di voicenote yg gue upload.. lebih besar suara gue dari pda org malaysianya tersebutt hahaha.. tapi masih kedengeran kok.. caranya lu cari ruangan sepi di bawah tmpat tidut kek,di gudang kek, tapi di kuburan bole jadi.. itukan sepi haha, trus lu dengernya pke headset pasti kedengeran jelas haha :D

jujur aje.. pas dpet voicenote ini... pengen cpet cepet pulang ngampus dan upload langsung buat postingan baru di ini blog hehe.. tapi pas kuliahh dan udah sore pulang kuliahnya.. maless bgt rasanya buka blogger tuh mana jg di tambah faktor byk tugas.. maklum anak kuliahan smester 6 huekekekek. lebih enak main twitter haha.. dan akhirnya mood kembali normal dan lalu gue tulis deh postingan ini.. tau gag klo nulis postingan di blog itu harus mood dlu yg di perhatiin. klo mood udah posisi puncak baru smua lancar.. baik ide, jalan cerita dll.. haha ini masalahnya mood gue kembali normal jam 3 paig.. parah gag lu -_____-" , udah yah gue ngantuk nih udah jam 04.26 pagi... wahhhhhhh jam 04.36 pagi..!!! waduhhh #*&%#$@!! mana lagi gue ada waktu tidurr.. enak klo bulan puasa jam segini udah makan gue >.< , gue masuk pagi nih .dah yawww .. caawwww bye bye.. aslkum :)
salam kenal dari gue ardin wahyu ;) *ting *menghilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar