Sabtu, 31 Maret 2012

gue Str-Support kok Kill paling byk di game DOTA

kan kebetulan akunya nginep tempat tmenku namanya yoga. nah kebetulan lagi pas kebangun jam 5 pagi pas juga alarm solat subuh. ketika udah solat lanjut aje main dota mumpung PC gag di pke. karna nunggu room Official gag penuh penuh akhirnya gue mutusin room biasa aja.. tpi Mode roomnya ARNRNP (All Random, No Repick, No Powers) Dan hasilnya gue dpet Heroes SK .alhamdulillah heroes ini gag asing buat gue sendiri. langsung intinya dan slesai game.
Wahh masa GUE str Support bisa paling byk kill dan no 1 juga yg bener aje haha ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~ tuh nick -[Ardyn_Wahyu]- Heroes: Sand King :D *ini bukan soal ke sombongan tapi ini soal kebanggan :))
Nama Gue : Ardin Wahyu
Nick chart Gue : -[Ardyn_Wahyu]-
Heroes gue : Sand King
 
salam kenal dari gue ardin :D
aslkumm  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar