Selasa, 27 Maret 2012

Download ANGRY BIRDS SPACE via PC & ANDROID

Amerika Serikat - Angry Birds Space, seri terbaru game 'burung-burung pemarah' dengan latar di luar angkasa disambut dengan sangat antusias dari para penggemarnya. Melalui tweet di akun Twitter resminya, Rovio -- sang pembesut -- mengumumkan game ini telah tembus 10 juta kali unduhan dalam tiga hari setelah dirilis. WOW, , Jumlah unduhan yang sangat luar biasa. 

Kamis pekan lalu, Rovio merilis Angry Birds Space untuk perangkat iOS, Android, PC dan Mac secara berbarengan. Sayangnya belum tersedia untuk versi Windows Phone, namun Rovio berjanji segera menghadirkannya. Walaupun sebenarnya Angry Bird adalah permainan dengan tema yang sederhana, namun permainan terssebut mampu menghipnotis para penggemarnya hingga bisa duduk manis berjam-jam hanya untuk meruntuhkan kawanan babi yang merupakan musuh dari "burung-burung pemarah" tersebut. 

 Di App Store Apple, angka unduhan Angry Birds Space mengalahkan pesaing terdekatnya Draw Something. Meski cukup fenomenal, game baru yang mencapai 20 juta kali unduhan dalam lima pekan setelah dirilis ini masih kalah pamor dengan kepopuleran Angry Birds. 

 Seperti dirilis Los Angeles Times, Selasa (27/03/2012), Angry Birds Space tampil segar dari seri sebelumnya. Berlatar luar angkasa, pemain ditantang menghancurkan para babi hijau pada kondisi nol gravitasi. dan para burung bisa berputar-putar diangkasa untuk mengenai target-target buruannya. 

 Ada 60 tema luar angkasa berbeda yang akan melatari setiap level permainan. Sejumlah karakter burung dengan kekuatan baru yang diperkenalkan pun semakin menambah seru permainan. Untuk perangkat iPhone, iPod Touch dan iPad, Angry Birds Space bisa didapatkan seharga USD 0,99. Versi HD untuk iPad dibanderol sedikit lebih mahal yakni USD 2,99. Mau yang gratisan? Tersedia juga di Google Play untuk perangkat Android.

DOWNLOAD ANGRY BIRDS SPACE FOR ANDROID --> Klik Disini (22 MB)

DOWNLOAD ANGRY BIRDS SPACE FOR PC -->  Klik Disini (32,32 MB)
(Password RAR : HarisCyber4rt)

( Jika Serial Key'nya Gag Jalan Saya Punya Triknya. Kalau ANGRY BIRDS SPACE nya Udah Di Patch Masukin Serial Key'nya Ngasal / Sembarang Aja Contoh : C4RT-HJBU )

SELAMAT MENCOBA DAN SELAMAT BERMAIN SEMOGA MENYENANGKAN :D
Salam kenal dari Gue Ardin Wahyu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar