Sabtu, 11 Februari 2012

Hari Trakhir Liburrr..

Hoaammmmm.. Aslkum..
ini hari minggu yah? haduhhh brarti ini hari terakhir libur dong.. besok udah aktif kuliah.. meski dari senin kemarin udah pda kuliah.. ya elahh udah 5 smester akunya kuliah di universitas tercinta unsri.. tapi yah begitulah nilai masih jauh dari target dan belum memuaskan :'(

bismillah aja untuk besok.. pkoknya hari ini harus semnagat ku jalani..
meski semalem gag jadi begadang di warnet utk nge game dota.. tapi aku ke bangun jam 3 sbuh tadi.. tapi ketiduran sesudah solat subuh.. dan baru ke bangun sampe sekarang .. sumpah ini aja masih ngantuk.. ini aku nulis sambil mataku 5 watt loh.. huhuhu
aduh perut laper juga.. butuh asupan makanan ini.. apa yah? bubur ayam kyknya enak.. ehh tapi tunggu dulu .. kak mas rian *kakak gue.. semalem kan abis dari acara nguduh mantu dari kakak pcarnya si ayuk yinmutz di plaju .. pasti dia bawa makanan tuh.. di kulkas, tapi males ahh liat ada apa engga di kulkas, soalnya mau ke bawah dlu. dan kamar gue sendiri di atas T.T

minggu pagi emng serba masles nih.. ya elahh mata gue tertidur lagii..
udah dlu yah ngetik gue..
aslkum :') have nice drim *crtitanya gue tidur lagi nih . zzzzzzzzzzzzzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar