Sabtu, 11 Februari 2012

7 picture Menarik & Keren Abis Menurut Gue.. Ketika Luffy Mengacaukan Penjara Terkuat di dunia (Impel Down) & Mengancurkan Markas Besar Angkatan Laut (Marine Ford) untuk Menyelamatkan Port.D.Ace

(I) Luffy Membuat Kekacaukan Penjara Terkuat Di Dunia (IMPEL DOWN)

Impel Down Adalah Penjara Terkuat di Dunia yg teradapat di bawah laut..
Dan Monkey.D.Luffy Berhasil Merebos dan membuat kekacauan di Pernjara Terkuat Di Dunia Tersebut.
Berikut Gambar Pilihan yg Menurut gue bagus bgt yg terjadi dlm peristiwa Luffy Membuat Kekacaukan Penjara Terkuat Di Dunia (IMPEL DOWN) tersebut.

-Gambar 1 :
(Luffy Menghajar Teach/Kurohige dengan Gomu Gomu Jet Pistol)

Gambar ini Menceritakan Pada Saat Luffy Bertemu Teach/Kurohige di lv 4 penjara Impel Down. Dan luffy sangat Marah ketika dia sadar bahwa yg menangkap kakaknya dan menyerahkan kepada pemerintah dunia itu adalah si teach/kurohige tersebut .sehingga dapatlah kakaknya luffy si Ace Tersebut di Fonis Hukuman MATI dan akan di EKSEKUSI di alun-alun kota Marine Ford
Luffy yg begitu sangat marah dan langsung saja ia memakai jurus andalannya Gear 2 (Second) langsung meninju / memukul si Teach/Kurohige tersebut dengan jurus Gomu Gomu Jet Pistol
Dan Menurut gue itu bakal langka sekali terjadi ketika si luffy memukul si Teach/Kurohige dan bahkan mungkin saja terjadi ke dua kali di episode ONE PIECE – NEW WORLD itu saat terakhir-terakhir filmnya. Soalnya mreka berdualah Bajak Laut yg terkuat Menurut Gue saat ini..
Maka dari itulah Gambar tersebut Gue pilih sebagai Gambar terbagus di Peristiwa Luffy Membuat Kekacaukan Penjara Terkuat Di Dunia (IMPEL DOWN) .
------------------------------------------------------------------------------------

(II) Luffy dan dkk (Bajak Laut Sirohige beserta Aliansi) Menghancurkan dan Meluluh Lantahkan Markas Besar dan Pusat Angkatan Laut (MARINE FORD)

MARINE FORD adalah Markas Besar dan Pusat Angkatan Laut Marine

Dan Monkey.D.Luffy Beserta Jimbei,Buggy,Crocodile,Mr 1,MR 3 & Ivan beserta Tahanan yg kabur dari Penjara imple Down Berhasil Merebos dan membuat Kehancurkan dan Meluluh Lantahkan Markas Besar dan Pusat Angkatan Laut (MARINE FORD) dan Berkat (Bajak Laut Sirohige beserta Aliansi) juga

Berikut Gambar Pilihan yg Menurut gue bagus bgt yg terjadi dlm peristiwa Monkey.D.Luffy Beserta Jimbei,Buggy,Crocodile,Mr 1,MR 3 & Ivan beserta Tahanan yg kabur dari Penjara imple Down lalu Berkat (Bajak Laut Sirohige beserta Aliansi) Berhasil Merebos dan membuat Kehancurkan dan Meluluh Lantahkan Markas Besar dan Pusat Angkatan Laut (MARINE FORD)

-Gambar 2 :
(Tampak Saling Berhadapan Monkey.D.Luffy – Admiral Kizaru, Admiral Akainu, Admiral Aokiji)

-Gambar 3 :
(Tampak Samping Saling Berhadapan Admiral Kizaru, Admiral Akainu, Admiral Aokiji – Monkey.D.Luffy)

Gambar 2 dan 3 tersebut keren bukan?
Pastinya keren abissss... soalnya luffy langsung berhadapan dengan 3 Admiral terkuat di Angkatan Laut .. yaitu Kizaru,Akainu & Aokiji.
Mengapa luffy bisa berhadapan langsung dengan 3 admiral ? itu karna luffy terpental akibat jurus dari mantan Shicibukai Jimbei yaitu Kairyuu Ipponzeoi (Lemparan Arus Laut).
Kairyuu Ipponzeoi (Lemparan Arus Laut) adalah jurus yg memberikan dorongan luar biasa dengan cara melempar dan memberikan Arus laut kemanapun target di arahkan.
Secara tidak langsung kita melihat bahwa akan terjadi pertempuran antara luffy dan 3 admiral terkuat tersebut. Huahahha apakah mungkin luffy bisa mengalahkan 3 admiral terkuat di angkatan laut tersebut? Sepertinya tidak . #fakta :D
------------------------------------------------------------------------------------

-Gambar 4 :
(Luffy Menyerang 3 Admiral Sekaligus)

Gambarrr ini menurut gue kerennn juga.. dimana dalam gambar ini dengan braninya dan tanpa takut luffy ngeluarin jurusanya Gomu Gomu Stamp Gulting Gun untuk menghajar smua admiral yg di depannya.. baik kizaru,akainu, dan aokiji.
Kerenn bukan? Huahahha menurut gue sih momentnya keren ituu.. jarang jarang org seperti luffy dgn begitu braninya berhadapan dan menghajar langsung ke 3 admiral tersebut.. secara org tersebut kuat kuat gituu..
Next..
------------------------------------------------------------------------------------

-Gambar 5 :
(Luffy meninju kakeknya sendiri Wakil Admiral Monkey.D.Garp)

Nahh ini moment gambar yg menurut gue.. kerenn... di gambar ini menceritakan yg tinggal selangkah lagi si luffy menyelamatkan kakaknya ace yg mau di eksekusi., tapi di halang oleh kakeknya si Garp. Dengan menggunakan Gear Second luffy berhasil menghajar kakeknya tersebut.. kenpa luffy berhasil menghajar kakeknya? Itu karna kakeknya tiba tiba teringat muka luffy kecil jadi kakeknya lengah dan luffy berhasil menghajar kakeknya tersebut dan tepat mengenai muka kakeknya...
Moment Tersebut jarang sekali terjadi.. tiada anggota Angkatan Laut manapun yg mampu menghajar seorang legenda Monkey.D.Garp baik admiral maupun wakil admiral. Apa lagi seorang bajak laut terkenal sekalipun. Cth saja . yg menagkap Raja Bajak Laut Gold.D.Roger dan sampe di eksekusi mati itupun adalah si Garp tersebut. Dan itu membuatnya menjadi Legenda di Angkatan Laut Marine.
------------------------------------------------------------------------------------

-Gambar 6 :
(Gambar Ace kakak luffy Menahan Serangan Tinjuan Magma dari Admiral Akainu yg di tujukan utk membunuh luffy tetapi malah membunuh si Ace Sendiri)

-Gambar 7 :
(Gambar Tampak Samping Ace kakak luffy Menahan Serangan Tinjuan Magma dari Admiral Akainu yg di tujukan utk membunuh luffy tetapi malah membunuh si Ace Sendiri)

Gambar yg terakhir ke 6 dan ke 7 ini menunjukan hal yg mengerikan tetapi mengharukan yg dimana harus terjadi hilangnya nyawa karna berkorban demi rasa cintanya kakak terhadap adikk.. *ceileee kata”nya manis bgt.. buat sendiri tuh gua ^^
*uhuk uhuk srius srius ..
Gambar tersebut itu sumpah keren bgt.. klo ngeliatnya tuh rasa haru ada,takut ada,serem ada,bangga ada,tegang ada, smuanya deh.. karna di gambar tersebut menceritakan betapa tahannya seorang kakak (Port.D.Ace) menahan tinjuan magma yg begitu mengerikan dari Admiral Akainu. Yg di mana Ace sudah sangat Berterima Kasih seorang adik yg mau menolong kakaknya untuk melepaskanya Sejak dari Penjara Terkuat di Dunia (Imple Down) Sampe Markas pusat dan Besar angkatan Laut (Marine Ford).
Pasti anda bertanya.. si Ace kan Tipe Logia Kenapa dia Mati?kan bisa tembus tinjuan magma akainu?. Jwaban ini menurut gue loh ..menurut ardin loh.. terserah menurut lo pade. Mungkin ktia beda pendapat.. Gue Jawab : itu mungkin emng di sengaja si Ace karna klo misal di biarkanya tembus tinjuan magma akainu maka itu akan terkena langsung ke luffynya.. jadi percuma aja klo tembus.. bner ga? Nah tetapi bila di tahan sama si Acedengan badanya. Istilahnya (Me Non-aktifkan tipe Logianya lah) hehhe *ngarang sendiri gue.. Maka tinjuan Magma Admiral Akainu akan Tertahan dan bisa menyelamatkan nyawa Luffy. Bner gag tuh Naluri Jawaban gue.. buat sendiri itu loh ^^

Nahh dari gambar tersebut yahh otomatis akibat tinjuan magma akainu tersebut .badan si si Bolongkan. Dan seluruh organ tubuh si Ace yg berada di perut juga ikut terbakar.. dan itu tidak mungkin bisa di selamatkan lagi.. dengan kata lain Ace di Fonis Mati. Dan lebih mencengangkan Lagi Si Ace mati itu di depan Mata Adiknya sendiri yaitu luffy . yg telah berjuang keras menyelamatkan Ace dari Penjara Terkuat di Dunia (Imple Down) Sampe Markas pusat dan Besar angkatan Laut (Marine Ford).

NAHHHHHHHHHHHH SELESAI JUGA GUE NULISSSSSS... Capeknyaaa.. itulah menurut gue 7 moment ato gambar yg sangat bagus dari peristiwa Luffy Membuat Kekacaukan Penjara Terkuat Di Dunia (IMPEL DOWN) sampe .Luffy dan dkk (Bajak Laut Sirohige beserta Aliansi) Menghancurkan dan Meluluh Lantahkan Markas Besar dan Pusat Angkatan Laut (MARINE FORD). Keren Bukann..

Baiklah gue Ardin Minta maaf klo ada salah salah kata... ato menyinggung perasaan anda dan terima kasih telah meluangkan waktu anda untuk membaca postingan gue ini..
Kesempurnaan Hanya milik ALLAH. Ketidak sempurnaan hanya milik Dorce seorang kwawkkawkawaka . See You Bye bye..

ASLKUM :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar