Selasa, 13 November 2012

Target Tim Wotagei Palembang

Udah lama ga nge post.. hahah mungkin terlalu sibuk kali yah ama dunia kuliah dan kemudian terjun di fandom 48 family..
so singkat aja.. gue jujur belajar wotagei baru yah.. dan alhamdulillah perkembangan pesatnya terlihat sekali ketika gue nanya orang sekitar gue.. nah lalu gue kembangkan juga ilmu yg gue dapet di jakarta ke anak-anak palembang.. jujur banyak juga wotagei wotagei di indonesia ini.. tapi gue rasa yg khusus yg di palembang udah janji jgn upload video ke youtube wotagei palembang kecuali emang udah bner banget dan bagus banget.. di setiap gerakanya :)
dan kalau punya target sih.. bikin videonya seperti kyk gini.. dan semoga tercapai amin... mohon doanya yah supaya tim wotagei palembang maju dan berkembang pesat! amin! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar