Kamis, 19 Januari 2012

cerita gue pas liat banyak yg main olahraga air . paraseling di pantai tanjung benoa. BALI

nah klo ini video critanya pas gue lagi perjalanan pulang dari pulau penyu di tanjung benoa bali. gue ambil video ini pada tanggal 12 juli 2011 .pukul 10.21 WITA. pas lagi acara KKL (Kuliah Kerja Lapangan) hehehe...
nah itu dari pulau penyu itu langsung balik ke pantai tanjung benoa.. naik speed boat .. pas gue  liat ke atas langit banyak banget orang yg main paraseling.. itu menurut gue olahraga air yg paling menegangkan.. soalnya kita di pasangkan ke parasut lalu di tarik pke spees boat maka kita akan terbang melayang di udara..
mahal sih harga byar olahraga gituan.. tapi gmna yah.. emng pengalaman gag bisa di bayar atuh mas..

seru abis dah olahraga ituu.. klo mau nyoba sok atuh ke tanjung benoa .nusa dua .bali paling harganya sekitar 150-250rb'an haha.

ini videonya guys.. cekidot :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar